Portfolio

Rumah Minimalis Tipe 54

Desain Model Rumah Minimalis Type 54
Desain Rumah 3D - Model rumah minimalis tipe 54 adalah rumah tipe menengah dengan dua buah kamar tidur. Biasanya menempati kavling dengan luas antara 110 - 135 m2 dengan lebar kavling 8 - 9 meter.

Desain model rumah minimalis tipe 54 berikut ini mempunyai lebar 9 m menampilkan bidang datar yang dominan sebagai salah satu ciri model rumah minimalis dengan didukung penataan teras serta taman yang tidak terlalu ramai.

Penampilan teras yang agak tersembunyi, sangat sesuai dengan nuansa sederhana tampilan desain model rumah minimalis tipe 54 ini. Posisi entrance diperkuat keberadaannya dengan kolom teras warna merah atau biru serta tampilan bidang dinding finishing batu alam menghadap kedepan yang berfungsi sebagai fokus keseluruhan komposisi. Kerapihan pengerjaan sangat menunjang tercapainya keindahan desain model rumah minimalis ini.

Desain Model Rumah Minimalis Type 54

DESAIN MODEL RUMAH MINIMALIS TYPE 54


Posisi ruang dapur yang terpisah menjadi bagian tersendiri, dapat dikembangkan ke arah belakang sebagai ruang servis. Ukuran kamar tidur utama dibuat lebih besar dibandingkan dengan ukuran kamar lainnya, hal itu menjadi salah satu yang membedakan dengan model rumah minimalis tipe 45.

Tata ruang desain model rumah minimalis tipe 54 ini juga sudah dilengkapi carport yang sewaktu - waktu bisa difungsikan sebagai garasi. Jika garasi belum ada, tampilan bangunan rumah agak terkesan polos terutama pada sisi carport yang berhadapan dengan tetangga, tetapi apabila garasi atau kanopi sudah dibangun, batas teritori antar tetangga bisa terlihat dengan jelas.

Desain model rumah minimalis tipe 54 ini juga bisa dilakukan pengembangan rumah tumbuh seperti pengembangan desain model rumah minimalis tipe 45 dua lantai.




Link Terkait :

2014 - © arizman.com | DMCA Protected | Disclaimer | Policy