Portfolio

Rumah Minimalis Tipe 72

Desain Model Rumah Minimalis Type 72
Desain Rumah 3D - Desain rumah minimalis tipe 72 berikut ini memiliki ukuran kaveling 153 m2, dengan ukuran lebar serta panjang 9 x 17 m.

Denah desain model rumah minimalis tipe 72 ini memiliki tata ruang sebagai berikut :
1. Ruang tamu
2. Ruang keluarga
3. Kamar tidur utama
4. 2 kamar tidur anak
5. Kamar tidur pembantu
6. Kamar mandi utama
7. Kamar mandi pembantu
8. Ruang dapur
9. Ruang cuci/setrika.

Tata ruang desain model rumah minimalis tipe 72 ini memiliki beberapa pengembangan dibandingkan desain model rumah minimalis tipe 54.

Pengembangan denah tata ruang model rumah minimalis type 72 tersebut meliputi:
  1. Terdapat 2 kamar tidur anak.
  2. Terdapat kamar tidur juga kamar mandi pembantu.
  3. Terdapat ruang cuci/setrika

Desain Model Rumah Minimalis Type 72

DESAIN MODEL RUMAH MINIMALIS TYPE 72


Konsep desain model rumah minimalis tipe 72 ini menghadirkan tampilan bentuk fasad dengan fokus utama perpaduan bidang dibuat menyambung sampai teras serta kolom penyangga topi-topi beton teras dengan finishing warna terang. Sirip-sirip beton dengan siding bidang horizontal juga menambah aksen modern minimalis.

Jendela di kamar tidur utama dibuat menyambung dari dua pertemuan sisi bidang tembok untuk menghadirkan view lebih luas. Topi-topi beton sebagai pelindung terhadap cuaca juga didesain berupa pelat beton tanpa ornamen.

Pintu masuk tersembunyi, menyisakan ruang teras, bisa difungsikan untuk menerima tamu atau sekedar tempat untuk bersantai. Bidang besar serta dominan pada fasad rumah bisa diperindah dengan tampilan taman menarik termasuk menempatkan tanaman-tanaman dalam pot, diletakkan di depan bidang.

Permainan bidang geometris, pemakaian warna-warna alami, pemberian topi-topi beton tanpa ornamen, kolom penyangga entrance ditambah sirip-sirip beton dengan permainan bidang horizontal mengemas penampilan secara keseluruhan desain model rumah minimalis tipe 72 ini sebagai model rumah modern minimalis sederhana, alami serta elegan.




Link Terkait :

2014 - © arizman.com | DMCA Protected | Disclaimer | Policy